Membangun budaya komunikasi dalam perusahaan bukanlah pekerjaan dalam satu hari saja atau melibatkan satu orang saja. Membangun budaya komunikasi adalah suatu perjalanan bersama, yang kemudian akan dirasakan manfaatnya pada keseluruhan bisnis organisasi.

Dalam DigiHR E-Meetup yang dilaksanakan pada 16 Desember 2020 lalu, Edo Irfandi, Division Head of People & Culture di Kitabisa.com dan Rachel Ho, Senior People Partner di OVO membagikan pengalaman mereka masing-masing dalam membangun budaya komunikasi di perusahaan sehingga menghasilkan business result yang diharapkan.

Dalam acara tersebut pembicara saling sharing tentang solusi dan pengalamannya untuk audiens mengenai praktek internal communication pada situasi terkini dan bagaimana menciptakan budaya komunikasi yang efektif serta strategi untuk ke depannya terhadap bisnis secara keseluruhan

Edo Irfandi menjelaskan tentang nuansa internal Communication yang sering kali menjadi ranah bagian HR maupun bagian Marketing/Corporate Communication. Sementara itu Rachel Ho menyampaikan pentingnya kekuatan naratif dan story telling dalam penyampaian pesan-pesan kepada karyawan.

Dalam e-meetup yang dihadiri lebih dari 80 praktisi Human Resources tersebut kedua pembicara juga membagikan praktek internal communications di institusi masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Be Our Hiring Partner

Digi Training selalu dihadiri oleh individu-individu berbakat dengan kualitas dan semangat berkarya. Jadi Hiring Partner kami dan bantu perusahaan untuk menemukan kandidat terbaik. Temukan kandidat terbaikmu di Digi Training.